BANGGA! Juhrika Wulan Syah Kembali meraih JUARA 1 LOMBA ESSAY SPECTA UINAM 2022

  • 28 Juni 2022
  • 10:14 WITA
  • Administrator
  • Berita

Juhrika Wulan Syah, mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) UIN Alauddin Makassar ini berhasil meraih juara l lomba Essay SPECTA UINAM yang digelar Prodi Pendidikan Bahasa Inggris sebagai rangkaian Milad 24 tahun Prodi PBI UIN Alauddin Makassar.

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mempersembahkan berbagai cabang lomba diantaranya yaitu Essay, Poster, Futsal dan Badminton yang diikuti oleh mahasiswa aktif berbagai fakultas dan prodi di UIN Alauddin Makassar yang dilaksanakan di kampus UIN Alauddin Makassar sejak 15-25 Juni 2022.

Untuk cabang lomba Essay mengangkat tema “How to be a Succesfull English Learner”. Juju, sapaan Juhrika Wulan Syah ini berhasil meraih juara l cabang lomba Essay bahasa inggris dengan judul Essay yaitu Innovation and Motivation for Success in Learning English in the Industry 4.0 Era. Mahasiswa semester empat ini merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraihnya.

“Alhamdulillah saya bersyukur dengan capaian ini. Untuk pertama kalinya saya mengikuti lomba essay menggunakan aturan bahasa inggris, ini sangat menantang dan menarik buat saya sebagai pengalaman pertama yang sangat berkesan saya juga berterima kasih kepada orang tua dan keluarga yang telah mendoakan dan kepada Prodi MPI yang sangat saya banggakan serta keluarga HMJ MPI yang telah mendukung dan memfasilitasi saya untuk mengikuti perlombaan ini. Harapannya saya bisa terus belajar tentang kepenulisan dan menjadikan juara ini sebagai amanah saya bisa berbagi pengetahuan dan bermanfaat untuk orang di sekitar saya” Ucap Juju, di Makassar, Rabu (28 Juni 2022).

Penulis: Juhrika Wulan Syah

Editor: St. Ibrah Mustafa Kamal, M.Sc.