Dr. Jamaluddin, M.Pd.I. Dosen UIN STS Jambi Membawa Materi TQM pada Kelas Manajemen Mutu Terpadu

  • 14 Mei 2021
  • 07:46 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata- Melalui jadwal yang telah disepakati antara kedua belah pihak, yaitu Jurusan MPI UINAM dan Jurusan MPI UIN STS Jambi, maka disepakati pelaksanaan program Visiting Lecturer yaitu tanggal 10 Mei 2021. Dalam program tersebut Jurusan MPI UINAM mengundang salah satu dosen pada Jurusan MPI UIN STS Jambi untuk mengisi mata kuliah Manajemen Mutu Terpadu yaitu Dr. Jamaluddin, M.Pd.I. 

Perkuliahan berlangsung pada pukul 16.00 WITA, dengan jumlah mahasiswa dalam kelas yang bergabung sebanyak 30 orang. Materi yang dibawakan di kelas adalah TQM.

Sebagai pembuka dalam kelas ini, Ketua Jurusan MPI Ridwan Idris, S.Ag., M.Pd. memberi sambutan singkat untuk memperkenalkan Dr, Jamaluddin, M.Pd.I kepada mahasiswa di kelas. Beliau mengingatkan bahwa kesempatan ini harus sangat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk bisa bertanya mengenai materi yang dijelaskan dengan lebih kritis, 

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 2 jam, yang diawali dengan penyampaian materi oleh Dr. Jamaluddin, M.Pd.I, lalu diakhiri dengan diskusi. Kegiatan perkuliahan berlangsung secara virtual dengan menggunakan Zoom.

Jurusan MPI UIN Alauddin Makassar mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kerja sama oleh Dr. Jamaluddin, M.Pd.I. dan Jurusan MPI UIN STS Jambi. Kami berharap kegiatan ini bisa terus rutin dijalankan. 



Penulis : Lisa N