Info Penting PLP I

  • 11 Februari 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Magang 1 atau Pengenalan Lapangan Persekolahan I akan diadakan sebentar lagi. Mahasiswa yang diperbolehkan ikut adalah mahasiswa semester IV

Adapun jadwal penting yang harus dicatat oleh mahasiswa adalah sebagai berikut :

1. Pembekalan PLP 1, Tanggal 26 Februari 2020, di Auditorium UIN-AM pukul 08.00 WITA - selesai.

2. Praktek  PLP 1 di sekolah, tanggal 02 s.d. 10 Maret 2020. Selanjutnya, mulai tanggal 11 s.d 14 Maret 2020 akan dilanjutkan dengan refleksi dan pembuatan laporan yang berlangsung di kampus. 

3. Tanggal 2 Maret pukul 08.00-11.00 WITA akan diisi kuliah umum oleh  narasumber Dr. Rojak. Selanjutnya pukul 13.00 mahasiswa akan diantar oleh pejabat yg ditunjuk ke sekolah masing-masing.

Pembekalan diperuntukkan untuk mahasiswa calon praktikan PLP I yang bertujuan membekali mereka kegiatan yg dilakukan saat PLP I yang fokusnya observasi (ada beberapa item yang diobservasi).

Mahasiswa yang tidak mengikuti acara pembekalan, tidak berhak mengikuti PLP I tahun 2020. Hal ini dikarenakan pembekalan merupakan rangkaian kegiatan PLP I sebelum ke sekolah tempat praktik masing-masing mahasiswa.

Bukti kehadiran peserta adalah dengan menandatangani daftar absen yang telah disiapkan oleh panitia. 

Info mengenai nama sekolah mitra PLP I dan buku panduan PLP I Prodi Manajemen Pendidikan Islam, akan dirilis segera di web ini.

Jika ada jadwal yang berubah dikemudian hari, pun akan dirilis dalam web. 


Penulis : Lisa Nursita