Silahturahmi Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

  • 22 Januari 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata – Rabu, 22 Januari 2020 pukul 09.00 WITA, di Lt Barat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  diadakan acara silaturahim dan perjanjian kontrak antar pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar bersama dengan para dosen CPNS, dosen tetap non-PNS, dan dosen dengan perjanjian kontrak.

Pertemuan tersebut, meminta komitmen dosen CPNS yang bakal diusulkan menjadi PNS dalam waktu dekat, juga komitmen dosen tetap non-PNS dan dosen dengan perjanjian kerja untuk terus berkontribusi dalam mengembangkan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, memberikan pelayanan maksimal, dan tetap menerapkan norma Panca Prasetya KORPS Pegawai RI dalam keseharian. 

Amanah Bapak Dekan kepada seluruh undangan yang hadir adalah selalu menerapkan niat ikhlas dalam setiap kewajiban yang dilaksanakan, berkomitmen dalam bekerja dan menjalankan tugas utamanya, dan menjaga akhlaq al karimah. Orang bisa menjadi hebat karena didukung oleh kondisi lingkungan yang hebat juga.  

“Fakultas itu ibarat kebun. Untuk menghasilkan hasil yang diharapkan tentunya bergantung pada cara mengolahnya. Maka diharapkan dosen-dosen  dapat mengelola dan menjalankan tugasnya dengan baik agar dapat menghasilkan kualitas yang baik pula,” lanjutnya.

Acara ini juga ditutup dengan penyerahan Lembar Pernyataan Komitmen Dosen yang ditandatangani oleh para dosen CPNS, dosen tetap non-PNS, dan dosen dengna perjanjian kontrak dilingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Penulis : Lisa Nursita