Selamat Kepada Ketua HMJ MPI Periode 2020

  • 14 Januari 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Jurusan Manajemen Pendidikan Islam  mendapatkan Ketua HMJ yang baru. Hari pemilihan  dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Gedung T Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mulai pukul 07.30 sampai dengan 12.00 Wita, dengan calon Ketua HMJ yang lulus dipilih adalah Tanhar dan M. Khaerul Umam. Pemilma HMJ MPI diawasi langsung oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan MPI, panitia dan pengamanan, serta 2 orang saksi dari masing-masing calon. 

Berdasarkan hasil perhitungan suara yang dilaksanakan serempak oleh semua jurusan pada pukul 12.00 WITA, diperoleh suara masing-masing calon yaitu 2 suara untuk calon nomor urut 1, Tanhar, dan 13 suara untuk calon nomor urut 2, M. Khaerul Umam. Total suara sah adalah 15 suara, namun sebetulnya jumlah suara MPI keseluruhan adalah 16 suara, hanya saja 1 suara tidak ada, dikarenakan si pemilih tidak hadir sampai pada batas waktu pemilihan. Dengan demikian Calon nomor urut 2, Muhammad Khaerul Umam menang mutlak dalam pemilihan kali ini. 

Segenap civitas akademika Jurusan MPI mengucapkan selamat kepada Ketua HMJ baru, semoga dapat membawa MPI menjadi lebih baik kedepannya.