Wisuda FTK UINAM Periode Desember 2019

  • 18 Desember 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar- Rabu pagi tanggal 18 Desember 2019 merupakan hari yang bahagia bagi 35 mahasiswa yang sekarang telah sah disebut sebagai alumni Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Hal ini dikarenakan tepat tanggal 18 Desember 2019 di Hotel Four Point Sheraton Makassar diadakan wisuda periode Desember 2019. 

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan telah melahirkan 222 sarjana pendidikan diperiode kali ini. Dengan 35 diantaranya adalah sarjana pendidikan dari Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, yang telah siap terjun ke dunia pendidikan, dan berkontribusi sebagai calon tenaga kependidikan/administrasi. 

Sebagai calon tenaga kependidikan/administrasi, mahasiswa selama ini telah diberikan bekal untuk siap menghadapi tantangan dalam sistem manajerial dan administrasi di sekolah/madrasah. 

Setiap wisudawan telah melaksanakan berbagai proses untuk bisa sampai ke tahap ini, diantaranya ujian proposal, seminar hasil, ujian tutup dan ujian komprehensif. Sebelum masuk ke tahap itu pun mahasiswa UINAM juga diwajibkan untuk bisa menghapalkan 38 surah pendek dalam Juz 30. Oleh karenanya, wisudawan UINAM insyaa Allah adalah mereka yang tidak hanya berilmu dan intelektual, tetapi juga memiliki akhlaq mulia.