Malam Ramah Tamah FTK UINAM periode Wisuda Desember 2019

  • 16 Desember 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar- Ramah tamah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berlangsung meriah dan mewah di Hotel Claro, pada Senin malam pukul 19.00 sampai dengan 23.00 WITA. dihadiri oleh 222 wisudawan dari berbagai prodi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Alumni Jurusan MPI sendiri berjumlah 35 orang. Alumni menghadiri malam ramah tamah dengan ditemani oleh orangtua dan keluarga. Segenap pimpinan, yakni dekan, jajaran wakil dekan, dan seluruh ketua dan sekretaris jurusan turut hadir memeriahkan acara malam ramah tamah. Acara malam ramah tamah periode Desember diketuai oleh Bapak Dr. Rappe, M.Pd.I dan dibantu oleh segenap staff dan dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Susunan acara malam ramah tamah adalah sebagai berikut : 

1. Pembukaan oleh perwakilan mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, yakni dari Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Bahasa Arab, dan terakhir Pendidikan Bahasa Inggris. Dengan demikian acara dibuka dengan menggunakan 3 bahasa yaitu, bahasa Indonesia, Arab dan Inggris. 

2. Pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh alumni 

3. Laporan ketua panitia oleh Bapak Dr. Rappe, M.Pd.I

4. Pembacaan SK Dekan tentang Alumni yang Berprestasi Akademik Terbaik oleh Bapak Wakil Dekan III Dr. Ilyas M.Pd., M.Si, dan Penyerahan Sertifikat oleh Bapak Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. Marjuni, M.Pd. I dan didampingi oleh Wakil Dekan I, II dan III 

5. Kesan dan Pesan Wakil Alumni terbaik dari Alumni Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris 

6. Kesan dan pesan dari wakil orang tua alumni terbaik

7. Amanat Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 

8. Penyerahan daftar nama alumni kepada IKA Komisariat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar oleh setiap Ketua dan Sekretaris Jurusan kepada masing-masing alumni terbaik. 

9. Pembacaan doa oleh Bapak H. Abdul Rahim, Lc., M.Pd.I

10. Penutup

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama antara alumni dengan masing-masing jurusan.