Rapat Penyamaan Persepsi RPS

  • 24 Oktober 2019
  • 12:16 WITA
  • Administrator
  • Berita

Hari ini pimpinan Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar menggelar rapat kerja bersama dosen-dosen Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Ada beberapa agenda rapat yang dibicarakan selain penyamaan persepsi Rancangan Pembelajaran Semester (RPS), yaitu rencana pembuatan jurnal baru di bawah naungan Manajemen Pendidikan Islam, penyampaian bahwa salah satu jurnal milik Manajemen Pendidikan Islam, yaitu Jurnal Idaarah telah meraih SINTA 4, serta peraturan tentang hafalan Al-Qur'an (Juz 30) mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam. 

Rapat kerja digelar di Ruang Jurusan Manajemen Pendidikan Islam pada hari Kamis, 24 Oktober 2019 pukul 10.00 WITA. Rapat dipimpin oleh Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Bapak RIdwan Idris, S.Ag., M.Pd.  

Terkait hasil rapat, dikemukakan oleh Bapak Ridwan Idris S.Ag., M.Pd bahwa setiap capaian prodi yang dibuat oleh dosen harus disesuaikan dengan Profil Manajemen Pendidikan Islam, sehingga outcome yang ingin diharapkan dalam mata kuliah selaras dengan yang diinginkan Prodi Manajemen Pendidikan Islam. Hal ini disetujui oleh semua dosen yang hadir.