WORKSHOP REVISI KURIKULUM MPI

  • 13 Januari 2021
  • 12:32 WITA
  • Admin FST
  • Berita

Bertempat di Resto dan Fishing Dewi Sri Jalan Poros Malino telah dilangsungkan Workshop Revisi Kurikulum Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Dr. H. Muhammad Amri, Lc., M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berkenan membuka acara pembukaan Workshop Revisi Kurikulum mengatakan bahwa kurikulum program studi merupakan titik sentral yang menentukan kualitas lulusan, sehingga harapan Jurusan MPI pada Workshop Revisi ini berjalan dengan baik sesuai Tujuan Kegiatan Workshop Revisi Kurikulum.

Tujuan Workshop Revisi Kurikulum ialah meninjau kesesuaian kurikulum dengan peluang kerja dan kelanjutan alumni, mengembangkan kurikulum MPI berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), dan membangun komunikasi dengan pengguna lulusan dalam pengalaman kerja.

Dalam membangun Komunikasi dengan pengguna lulusan, kegiatan Workshop revisi kurikulum ini Ketua Jurusan, Drs. Baharuddin, M.M. mengundang Kasi Pais Kemenag Gowa, Drs. H. Abdul Hafid, M.Pd., Kepala MTs Balang Balang, H. Abd. Latif, S.Ag., M.Pd, Asisten Direktur Pesantren Madani Paopao, Rappe, S.Ag, M.Pd. serta Ikatan Alumni MPI.